bjb net - Internet Banking

Mempermudah akses perbankan bjb anda secara online.

Internet Banking Corporate

Info Kurs bank bjb

Kurs per 07 Agustus 2020 09:25
Valuta Beli Jual
USD14,600.0014,700.00
EUR17,318.0017,441.00
GBP19,161.0019,293.00
AUD10,541.0010,616.00

Temukan Lokasi bank bjb

bank bjb memiliki 940 lokasi pelayanan yang tersebar di 10 Kota di indonesia
27 Juli 2020

bank bjb Buka Kantor Kas di RSUD Pandega Pangandaran


PANGANDARAN – Dalam rangka memperluas pelayanan kepada nasabah setia, bank bjb membuka kantor kas baru di Kabupaten Pangandaran. Kantor kas tersebut berlokasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Pangandaran.

Peresmian bank bjb Kantor Kas RSUD Pangandaran ini dilakukan pada Jumat (24/7/2020). Peresmian dilakukan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiriadinata dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) III bank bjb Nunung Suhartini, yang dihadiri juga oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Pangandaran Budi Nugraha, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, dan Direktur RSUD Pandega Pangandaran Asep Kemal Pasha.

KantorKasdiRSUDPandegaPangandaran

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb mengatakan mengatakan pembukaan kantor kas terbaru ini dilakukan demi mengakomodasi seluruh nasabah yang selama ini telah menjadi mitra setia perusahaan dalam bertumbuh bersama.

"Kami mengucapkan selamat dan terimakasih atas kepercayaan dan sinergitas antara pemda pangandaran dengan bank bjb Kantor Cabang Pangandaran. Pembukaan kantor kas di RSUD Pandega Pangandaran ini merupakan perwujudan dari salah satu visi bank bjb sebagai pendorong laju perekonomian daerah sekaligus mitra masyarakat," kata Widi.

Pandegapangandaran

Kehadiran kantor kas ini diharapkan dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh masyarakat, khususnya warga yang memiliki kepentingan di RSUD dan warga sekitar rumah sakit. Sehingga kebutuhan transaksi keuangan dengan pelayanan maksimal dapat dirasakan.

Bupati Jeje Wiriadinata mengapresiasi langkah yang dilakukan perseroan ini. Menurutnya, hal tersebut akan membantu aktivitas perekonomian warga dalam hal pelayanan transaksi keuangan yang dibutuhkan.

"bank bjb adalah perbankan pertama yang mempunyai status cabang di Kabupaten Pangandaran, sehingga dengan bertambahnya jaringan kantor di RSUD Pandega ini diharapkan dapat membantu aktivitas perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Pangandaran," kata Jeje.

RSUDpandegaPangadaran

Bupati juga mengatakan kehadiran kantor kas bank bjb ini melengkapi fasilitas yang telah dimiliki RSUD sebagai sarana prasarana hasil pembangunan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di sektor kesehatan.

Keberadaan fasilitas baru di RSUD Pandega yang memiliki konsep berstandar internasional ini akan semakin memberikan nilai tambah bagi Kabupaten Pangandaran sebagai salah satu kota pariwisata yang eksotis di tanah air.

DIVISI CORPORATE SECRETARY

bank bjb


Kembali Ke Berita
BERITA TERKAIT
Berita07 Agustus 2020
bank bjb Salurkan Tunjangan Kinerja...

BANDUNG – bank bjb resmi ditunjuk sebagai bank penyalur tunjangan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar). Penunjukkan bank bjb...

Berita06 Agustus 2020
Pembayaran PBB dan Pajak lainnya...

BOGOR – Kesadaran Masyarakat Dalam Membayar Pajak, khususnya PBB-P2 akan sangat membantu dalam percepatan pembangunan daerah agar menjadi lebih tumbuh dan berkembang. bank bjb sebagai...

Berita06 Agustus 2020
bank bjb Gencarkan Kampanye Transaksi...

BANDUNG – bank bjb menggencarkan kampanye transaksi uang elektronik menggunakan platform digital untuk mendorong pembiasaan perilaku pembayaran nontunai di lingkungan masyarakat. Kampanye transaksi nontunai tersebut...

Hubungi Kami

Kantor Pusat bank bjb
Menara bank bjb
Jl.Naripan No. 12-14
Bandung 40111
Kontak bank bjb
Telp : 022-4234868
Fax : 022-4206099

Email bank bjb
Informasi Investor :
ir@bankbjb.co.id
Informasi Korporasi :
corsec@bankbjb.co.id


bank bjb Terdaftar dan Diawasi oleh OJK | bank bjb merupakan peserta penjamin LPS Copyright © 2020 bank bjb